KEUTAMAAN AYAT SERIBU DINAR


Majelis Sabilillah-KEUTAMAAN AYAT SERIBU DINAR

1. Mendapatkan rezeki berlimpah

Kelimpahan rezeki yang dimaksud disini bukan khusus kelimpahan rezeki yang berupa kecukupan finansial semata, namun berdasarkan beberapa aspek arti rezeki dalam pengertian yang lebih luas. Sebab rezeki sebenarnya yaitu semua hal yang diberikan Yang Mahakuasa SWT kepada hamba-Nya, termasuk ilmu, umur dan kesehatan. Dengan demikian Anda akan memperoleh kekayaan yang halal, ilmu yang bermanfaat, cita-cita hidup yang lebih panjang dan kesehatan lahiriah yang memungkinkan Anda untuk lebih menikmati dan mensyukuri indahnya hidup.


2. Mendapatkan jalan keluar dari segala masalah Mau tidak mau, tiap-tiap orang akan terus berhadapan dengan masalah selama ia masih hidup di dunia. Baik itu masalah sepele maupun masalah yang cenderung sulit dipecahkan. Tingkat kerumitan suatu masalah dan kemampuan seseorang untuk menuntaskan masalah juga tidak sama antara satu orang dengan orang yang lain. Seringnya, ketika menghadapi suatu masalah kita menjadi kelam mata dan tidak berpikir panjang. Mereka yang terbelit mpinjaman tiba-tiba melarikan diri sementara mereka yang patah hati tahu-tahu ditemukan gantung diri. Dengan mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Insyaallah Anda akan diberi petunjuk dan akomodasi dalam menuntaskan masalah apapun yang Anda hadapi. Akan selalu ada jalan keluar dan pemecahan yang masuk nalar selama Anda yakin dan mau berserah diri kepada Yang Mahakuasa SWT. Percayalah bahwa tidak ada satupun masalah di dunia ini yang tidak sanggup diselesaikan dan dibalik tiap-tiap masalah tersebut selalu ada pesan tersirat besar yang sanggup Anda petik.


3. Terlindung dari musibah

Musibah yaitu sesuatu yang tidak kita inginkan, namun juga tidak sanggup kita cegah terjadinya. Yang Mahakuasa SWT membuat musibah sebagai ujian terhadap keimanan manusia, ingatlah bahwa makin tinggi doktrin seseorang akan makin berat pula ujian yang harus orang dilalui oleh orang tersebut. Maka ijan sekali-kali merasa terpuruk ketika kita mengalami musibah besar, lantaran itu berarti kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beriman tinggi. Insyaallah, selama Anda mau bertawakal dan dengan istiqomah mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Anda akan terhindar atau terlindung dari bencana apapun yang diberikan Yang Mahakuasa sebagai ujian. Selamat dari musibah atau bencana kemanusiaan bukanlah hal yang mustahil kalau Yang Mahakuasa memang masih meridhoi nyawa yang dilekatkan-Nya di badan kita.


4. Terkabulnya keinginan

Setiap orang pasti mempunyai keinginan atau tujuan yang ingin dicapai, entah itu di ranah percintaan, karir ataupun rumah tangga. Jika ketika ini Anda merasa keinginan baik Anda masih sulit untuk diwujudkan, lakukanlah perjuangan batin Anda dengan mengamalkan Ayat Seribu Dinar. Atas izin Allah, apapun keinginan Anda akan terwujud selama keinginan tersebut bertujuan baik dan tidak merugikan siapapun juga.


5. Berfungsi sebagai pelaris

Adalah benar kalau ada yang menyampaikan bahwa Ayat Seribu Dinar ialah amalan yang cocok diamalkan oleh para pedagang atau orang-orang yang berkecimpung di dunia jual beli. Sebab sesuai dengan yang disampaikan dalam QS Ath Thalaaq ayat 3, bahwa Yang Mahakuasa akan memberi rezeki dari sumber yang tak disangka-sangka kepada mereka yang bertakwa. Insyaallah bisnis Anda akan terhindar dari kerugian, pemasukan akan naik berkali-kali lipat dan pelanggan Anda akan bertambah banyak. Dengan satu syarat, Anda dihentikan curang dalam berdagang dan khusus menjual barang yang halal dan bermanfaat, bukan minuman keras ataupun benda-benda haram lainnya. Fungsi pelaris inilah yang menjadi alasan kenapa aneka macam toko atau tempat-tempat perjuangan memajang teks Ayat Seribu Dinar di dinding atau pintu mereka. Padahal cara yang benar untuk memperoleh manfaat pelarisan ini yaitu dengan melaksanakan amalannya, bukan sekedar memajang tulisannya di dinding tanpa memahami dan mengamalkan apa yang terkandung dalam ayat tersebut.


6. Kesembuhan

Berkaitan dengan khasiatnya sebagai pemurah rezeki, Amalan Seribu Dinar bermanfaat menyembuhkan bermacam-macam penyakit, baik penyakit medis maupun penyakit non-medis. Sebab pada hakekatnya kesehatan juga termasuk rezeki atau santunan dari Yang Mahakuasa SWT. Santet, teluh, pelet, guna-guna dan serangan mistik lainnya juga sanggup dinetralkan dengan membaca Amalan Seribu Dinar berdasarkan cara tertentu.


7. Mendapatkan keadilan hukum/terhindar dari kedzaliman penguasa

Ketika terjadi benturan kepentingan antara orang biasa dan seorang pemangku kuasa, seringkali mereka yang berkuasa cenderung menyalahgunakan kewenangan demi kepentingan pribadi. Tak jarang kepentingan langsung ini tidak sejalan dengan kepentingan orang lain, sehingga pihak yang bersangkutanpun menjadi dirugikan. Didzalimi, istilahnya. Belum lagi kalau kedzaliman yang terjadi hingga dibawa ke ranah hukum, tak pelaklah si orang biasa yang akan menjadi korban. Meskipun sebenarnya bukan beliau yang bersalah. Dengan mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Insyaallah Anda yang ketika ini sedang terlibat masalah atau didzalimi oleh orang yang berkuasa akan menerima keadilan yang seadil-adilnya. Jika Anda tidak bersalah, Anda akan dibebaskan dan nama Anda akan kembali bersih. Jika ternyata Anda memang melaksanakan suatu kekeliruan, Anda akan diperlakukan dengan adil dan semestinya.


8. Keharmonisan rumah tangga

Amalan Seribu Dinar sangat sempurna bila diamalkan sebagai perjuangan batin guna memperoleh kebahagiaan lahir batin dalam keluarga. QS. Ath Thalaaq yang secara harfiah berarti cerai ialah pimpinan sejati bagi kehidupan berumah tangga. Entah itu benar perceraian yang akan terjadi atau justru kembali rujuk untuk meneruskan pertalian suami-istri.


9. Dimudahkan dalam segala hajat

Ayat Seribu Dinar berguna mempersembahkan akomodasi bagi Anda dalam segala hajat/urusan. Amalkanlah dengan penuh istiqomah, niscaya

Demikianlah sudah saya sampaikan Bacaan Ayat Seribu Dinar Arab Latin dan Artinya lengkap dengan Keutamaannya dan pendapat berdasarkan para ulama mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca sehingga sanggup menjadi ilmu yang bermanfaat dan sanggup pula diamalkan oleh para pembaca secara istiqomah. Aamiin

Post a Comment

0 Comments